FISIP Unla Siapkan Program Kerja Prodi dan Penguatan Kurikulum OBE

FISIP Unla Siapkan Program Kerja Prodi dan Penguatan Kurikulum OBE

Bandung (FISIP-UNLA) – Dalam rangka upaya meningatkan capaian pembelajaran mahasiswa dan lulusan, Dekanat dan jajaran Program Studi (Prodi) di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (FISIP-Unla), pada Rabu (22/112023), bertempat di Ruang Seminar FISIP, menggelar Rapat Program Kerja Program Studi dan Pengembangan Kurikulum Berbasis Outcome Based Education (OBE).

Dalam pertemuan ini, selain membahas program yang akan dijalankan fakultas dan prodi dalam tahun akademik 2023/2024, juga sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kinerja jajaran struktural, baik yang berkaitan dengan manajerial dan segala hal yang menyangkut pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta penerapan kode etik bagi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa dalam operasional lembaga pendidikan.

Sementara dalam kaitan penguatan kurikulum OBE, diantaranya juga membahas tentang masukan dari stakeholder (berdasarkan rapat-rapat di tingkat prodi sebelumnya) mengenai mata kuliah baru yang diharapkan dapat memperkuat capaian pembelajaran dan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja bagi para alumnus. Pertemuan kali ini, dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua dan Sekretaris Program Studi (Ilmu Pemerintahan, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Ilmu Komunikasi, dan D-III Kepolisian), Kepala Tata Usaha FISIP dan staf. (Red-DR)