Profil FISIP

Profil FISIP

Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas

VISI

Menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik unggulan yang lulusannya professional dan inovatif dalam bidang Ilmu Pemerintahan, Ilmu Kesejateraan Sosial, dan Ilmu Komunikasi di ASEAN pada Tahun 2030.

MISI

  • Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas secara profesional di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berdasarkan keahlian dan kompetensi ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan dan ilmu komunisasi.
  • Melaksanakan penelitian-penelitian kompetitif dan inovatif yang relevan dengan pengembangan ilmu pemerintahan,ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi yang bersinergis dengan dinamika masalah-masalah keilmuan dalam praktek.
  • Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk aplikasi keilmuan di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi melalui kerjasama dengan instansi ,lembaga yang terkait dan relevan dengan bidang ilmu.

TUJUAN

  • Menghasilkan lulusan berkualitas yang memiliki kemampuan akademik dan profesionalisme di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi untuk merespons kebutuhan dan tuntutan pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Menghasilkan penelitian-penelitian kompetitif , inovatif dan berdaya guna di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi yang disebarluaskan melalui publikasi ilmiah.
  • Menghasilkanprogram – program pengabdian kepada masyarakat yang kompetitif, inovatif dan berdaya guna di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi serta meningkatkan berbagai bentuk kerjasama dengan instansi, lembaga yang terkait dan relevan dengan perkembangan bidang ilmu.

Pimpinan dan Struktural

Dekanat
Dekan:Dr. Tati Sarihati, Dra., M.Si.
Wakil Dekan I:Dr. Budi Kurniadi, Drs., M.Si.
Wakil Dekan II:Yusef Wandy Drs., M.Si
Wakil Dekan III:Riefky Krisnayana S.Sos., M.Sn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *