Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Unla Buka Pendaftaran Lomba Kabaret Tingkat Pelajar se-Jawa Barat

Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Unla Buka Pendaftaran Lomba Kabaret Tingkat Pelajar se-Jawa Barat

Gofest Buana (Government Festival Buana) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Langlangbuana. Kegiatan ini merupakan ajang omba kabaret pada tingkat SMA/SLTA/sederajat se-Jawa barat untuk mengembangkan serta menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa di bidang seni, khususnya kabaret.

Perlombaan kabaret ini akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2023 bertempat di Wisma Buana, Universitas Langlangbuana.

Gofest Buana yang bertemakan tentang Kebijakan Publik Nasional (politik-pemerintahan), diantaranya tentang kilas balik peristiwa perkembangan sistem pemerintahan Indonesia dari waktu ke waktu yang dikemas dalam sebuah lomba kabaret. Tema ini mengusung seni kabaret kekinian yang digemari oleh kaum muda mudi khususnya di Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini Himpunan Ilmu Pemerintahan berkolaborasi dan bekerjasama dengan FKB (Federasi Kabaret Bandung).  

Untuk hadiah yang didapat dari Gofest Buana diantaranya ada juara I (5 juta rupiah), juara II (3 juta rupiah), juara III (2 juta rupiah), dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Tentang Gofest Buana:

GoFest Buana adalah Program kerja Himpunan mahasiswa Ilmu Pemerintahan  dalam rangka meningkatkan softkill mahasiswa dalam menggelar kegiatan yang aktraktif. Sementara bagi peserta kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan daya kreasi, kepakaan sosial, dan pertunjukan seni yang bernilai ilmu dan pengetahuan (khususnya menyangkut masalah politik-pemerintahan).

Kegiatan Kabaret ini pernah dilaksanakan oleh Batalyon D-III Kepolisian FISIP UNLA, dan saat ini dilanjutkan oleh Himpunan Ilmu Pemerintahan dan dikemas kembali dengan konsep yang sedikit berbeda.

Pembelian tiket untuk publik umum:

https://forms.gle/grL3Zs62qDCKFnXm6

Info Instagram:

https://instagram.com/hmp_ipunla?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Narahubung:

Salwa Fauziah Hakiki (+6281223005619)

Niswa Afifah (+6285885455517)