Hima Ikom FISIP Unla Siap Gelar Full Action untuk Kalangan Pelajar, Mahasiswa, dan Umum

Hima Ikom FISIP Unla Siap Gelar Full Action untuk Kalangan Pelajar, Mahasiswa, dan Umum

FULL ACTION merupakan program kerja tahunan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (Hima Ikom FISIP Unla), dimana kreativitas dan bakat dari mahasiswa dan pelajar (SMA/sederajat) dapat disalurkan dalam gelaran ini.

Acara ini merupakan media penyalurkan berbagai kreativitas dalam bidang seni maupun budaya yang dapat disaksikan baik oleh mahasiswa ataupun khalayak umum. Full Action mengusung tema “Tradisional Modern” dengan judul “Jeda Fest” (Jelajah Budaya Festival). Full Action menonjolkan aspek visual, audio, dan adrenalin dari aspek cerita yang mendalam atau pengembangan karakter yang kompleks. Ini karena fokus utamanya adalah memberikan pengalaman yang mendebarkan dan menghibur dengan aksi yang terus-menerus.

Panitia juga menyediakan kesempatan bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk menyalurkan minat dan bakatnya melalui program lainnya yaitu “IMB” (IKOM Mencari Bakat). IMB diadaptasi dari format internasional “Got Talent” yang pertama kali dibuat di Inggris. Acara ini memberikan kesempatan kepada individu dari berbagai bidang bakat untuk tampil di panggung dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki.

IMB tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, tetapi juga diharapkan menjadi platform yang memperkenalkan bakat khususnya mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana. Para peserta yang berbakat dan berhasil dalam acara tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan potensi di panggung Full Action nantinya.

Melalui program Full Action dan IMB, Hima Ikom FISIP-Unla berkomitmen untuk mengembangkan dan memperluas potensi kreativitas dan bakat mahasiswa khususnya dalam bidang komunikasi. Program-program ini juga berperan dalam menciptakan lingkungan yang dinamis, mendukung kolaborasi, dan mendorong pertumbuhan individu dalam menjelajahi dan mengembangkan kemampuan mereka.

Full Action juga diisi talkshow (bertemakan masalah komunikasi/ilmu komunikasi) dan festival musik. Kegiatan ini berlaku untuk kalangan mahasiswa, pelajar (SMA/sederajat), dan umum. Full Action Hima Ikom akan digelar pada Kamis, (24/08/2023), mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB bertempat di Padepokan Mayang Sunda Jl. Peta No.209, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan ke arah profesionalisme pada mahasiswa ilmu komunikasi pada suatu komunitas atau bahkan pada bidang akademik yang terfokus pada bidang public relation dan jurnalisitik yang nantinya dapat dipublikasikan kepada banyak orang dan dapat digunakan oleh sponsor yang bekerjasama pada kegiatan ini.*****

Info Instagram:

@hima_ikomunla

@jedafest

Link Pendaftaran:

https://forms.gle/ohySVcz5gW2tDe5V8

Narahubung:

+62 812-2767-9249 (Disma Putra Pratama)