Yon Kor Hima D-III Kepolisian Siapkan Langkah Strategis dalam Mubes X

Yon Kor Hima D-III Kepolisian Siapkan Langkah Strategis dalam Mubes X

Bandung (FISIP-UNLA) – Dalam rangka mempersiapkan kebijakan-kebijakan strategis, program kerja, dan pemilihan Danyon/Wadanyon, Batalyon Korps Himpunan Mahasiswa D-III Kepolisian (Yon Kor Hima D-III Pol) FISIP Unla melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-10 yang telah dibuka pada Sabtu 26 Agustus 2023 dan akan berakhir pada 5 September 2023.

Dalam kegiatan pembukaan, Ketua Program Studi D-III Kepolisian Dr.H. Zairusi, Drs., M.Si mengingatkan kepada peserta mubes mengenai pentingnya momentum musyawarah sebagai langkah-langkah dalam melaksanakan perbaikan dan pengembangan dari program-proram kerja Yon Kor Hima D-III Pol. Ia juga menjelaskan kepada mahasiswa D-III Kepolisian agar tidak apatis dan menjadikan organisasi sebagai wadah pengembangan diri yang saling melengkapi dengan bangku kuliah.

Sementara Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP Dedy Rahmat, S.IP., M.Si dalam sambutan mewakil Dekan FISIP menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Danyon demisioner Ridho Fauzan Iqbal (periode 2022-2023) dan seluruh jajaran batalyon atas sinergitas yang terjalin baik dengan program studi maupun dengan fakultas dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Ia juga berharap musyawarah membawa dampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat

“Mudah-mudahan musyawarah kali ini melahirkan ide-ide besar yang inovatif, dan ide-ide besar itu mampu menjadi karya nyata yang bukan saja berguna bagi upaya pembentukan karakter mahasiswa D-III Kepolisian, tapi juga membawa nilai-nilai positif bagi masyarakat luas,” demikian Dedy. (sumber: d3kepolisian-unla.ac.id)