BEM FISIP Unla Gelar E-Sport untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Umum

BEM FISIP Unla Gelar E-Sport untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Umum

Esports Day kembali hadir dengan kompetisi seru yang akan menguji kemampuan anda dalam dua game populer: “Mobile Legends dan FIFA 23”. Siapkan diri anda untuk menjajal keahlian anda dan raih gelar juara di panggung esports!

Acara olahraga online dengan nuansa digital ini, akan berlangsung pada tanggal 28-30 Juli 2023 bertempat di Wisma Buana, Universitas Langlangbuana. FISIP Esports Day mengundang pemain dari berbagai latar belakang (mahasiswa, pelajar, dan umum) untuk bergabung dengan komunitas gamer terbaik dan menemukan rekan setim yang sejajar yang siap berkompetisi dengan sehat.

Bersainglah dengan tim-tim hebat dan buktikan bahwa anda adalah yang terbaik dalam pertandingan yang penuh semangat ini. Jadilah pahlawan diantara jutaan pemain lainnya!

Selain gelar juara, hadiah menarik sedang menanti para pemenang! Uang tunai, peralatan gaming, dan pengakuan dari komunitas esports adalah hadiah-hadiah yang ditawarkan. Inilah kesempatan anda untuk mengukir nama anda dalam dunia kompetitif esports.

Tidak hanya itu, FISIP Esports Day juga memberikan pengalaman berharga dan kesempatan untuk menjalin pertemanan baru. Temui pemain hebat lainnya, pelajari strategi baru, dan berbagi kisah tentang perjalanan anda dalam dunia esports.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri anda untuk FISIP Esports Day dan siapkan diri untuk pertempuran sengit di Mobile Legends dan FIFA 23. Tunjukkan keterampilan anda, hadapi tantangan, dan jadilah legenda di dunia esports!

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Google Form di tautan berikut:

https://forms.gle/TnmNgtvTgBGEFkwX8

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi Novi Noviyanti di +62-857-5999-9246. Jangan lewatkan kesempatan ini dan buktikan bahwa anda adalah pemain esports yang tak tergoyahkan!

Tentang FISIP Esports Day

FISIP Esports Day adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (BEM FISIP-Unla). Tujuan acara ini bukan sekedar untuk mengumpulkan para penggemar game, tetapi juga mempromosikan persaingan yang sehat, dan menyediakan platform bagi para pemain untuk mengeksplor bakat-bakat terbaik mereka, serta sebagai ajang menumbuhkembangkan atlet-atlet esport professional pada saatnya nanti.

FISIP Esports Day berdedikasi untuk mendorong pertumbuhan esports dan menciptakan komunitas gamer yang berkembang pesat. Apalagi jika kita maklumi bahwa esport di Indonesia saat ini terus mengalami kemajuan dan selalu berhasil meraih prestasi membanggakan. Seperti belum lama ini, Timnas Esport berhasil meraih prestasi terbaik di Sea Games Kamboja 2023 dengan menyumbangkan 2 emas dan 1 perak.

Info Instagram

https://www.instagram.com/bemfisipunla/