Genjot Terus Kualitas, Ratusan Dosen Unla Ikuti Pelatihan Sister

Genjot Terus Kualitas, Ratusan Dosen Unla Ikuti Pelatihan Sister

BANDUNG (FISIP UNLA) – Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan berbagai pelatihan. Tentu saja pelatihan tersebut tetap mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah dengan menjaga jarak di musim pandemik virus Covid 19 ini.

Kali ini, dosen-dosen Unla mengikuti Pelatihan Sister, Jabatan Akademik Dosen Online, dan Penulisan Deskripsi Diri di Wisma Buana Unla, Jalan Karapitan No 116, Bandung, Senin (15/6/2020). Hadir sebagai pembicara dengan tema Sister atau Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi yakni Slamet Parsono, S.Sos., M.I.Kom, yang juga dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unla dan staf Lembaga Penelitian (Lemlit) Unla. Pembicara JAD atau Jabatan Akademik Online Dedeh Siti Rosimah, ST., M.T; dan pembicara Penulisan Deskripsi Diri Prof. Dr. Davidescu Cristiana Victoria Marta., M.A., CMHA.

Acara yang dimotori oleh Biro SDM Unla ini diikuti sedikitnya 120 dosen yang dibagi menjadi dua sesi. Setiap dosen wajib memiliki akun Sister seperti yang diminta kementerian untuk mempermudah pengurusan jenjang karier. Begitupun dengan JAD Online dan cara penulisan deskripsi diri wajib dikuasai oleh dosen-dosen. (sp)