Yuk Belajar Kepemimpinan yang Amanah!

Yuk Belajar Kepemimpinan yang Amanah!

Menjadi pemimpin yang amanah, jujur, dan berwibawa itu tidak mudah. Banyak tantangan dan hambatan dalam setiap menjalankan organisasi. Karena itulah diperlukan komunikasi yang baik bagi seorang pemimpin kepada anak buahnya agar roda oganisasi berjalan sempurna.

Semua tentang kepemimpinan dan birokrasi serta administrasi tersebut dibahas tuntas dalam kegiatan bertemakan Government of Leadership belum lama ini.  Kegiatan yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Pogram Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan Universitas Langlangbuana ini bertujuan untuk lebih memperdalam tentang ilmu pemerintahan dan mempelajari semua fenomena yang terjadi dalam menjalankan sebuah organisasi keemerintahan. 

“Kegiatan ini juga untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang lembaga yang ada di kampus terutama di Fisip, khususnya di Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan.  Pada kegiatan ini mahasiswa diajarkan tentang kepemimpinan, birokrasi, dan  administrasi serta bagaimana menjadi caranya menjalankan roda organisasi,” ujar Ketua Pelaksana Rizky Bagus. (sp)