Profil Ilmu Kesejahteraan Sosial

KETUA PROGRAM STUDI

Nunung Hastika, Dra., M.Si

SEKRETARIS PROGRAM STUDI

Mujiono, S.Sos., MPS.SP

AKREDITASI

Program Studi Ilmu Kesejahteraan Sosial Terakreditasi “B” (berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional/BAN-PT Nomor 8865/SK/BAN-PT/PPJ/S/VI/2021)

VISI

“Menjadikan lulusan Program Studi Ilmu Kesejateraan Sosial sebagai Pekerja Sosial yang profesional, inovatif dan unggul di bidang pelayanan sosial dan pemberdayaan masyarakat pada tahun 2030”

MISI

  1. Mendidik calon sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial yang mempunayai pengetahuan, keterampilan, etika dan sikap profesional Pekerjaan Sosial.
  2. Mengembankan Ilmu Kesejahteraan Sosial yang inovatif dan adaptif guna mengoptimalkan pelayanan sosial dan pemberdayaan masyarakat
  3. Mengembangkan berbagai penelitian dan penulian karya ilmiah dalam bidan pemberdayaan masyarakat dan pelayanan sosial sesuai dengan standar minimal pelayanan sosial yang ditetpkan pemerintah, pengembangan ilmu, link and match.
  4. Menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan untuk aktualisasi diri secara penuh.
  5. Melaksanakan kemitraan dengan berbagai pihak dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.
  6. Menyelenggarakan pengelolaan dan pelayanan sosial serta pemberdayaan masyarakat secara profesional untuk berbagai persoalan masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *