Mahasiswa D-III Kepolisian Sabet Emas dan Perunggu Kejuaraan Tae Kwon Do Piala Bupati Bandung

Mahasiswa D-III Kepolisian Sabet Emas dan Perunggu Kejuaraan Tae Kwon Do Piala Bupati Bandung

KAB.BANDUNG (FISIP UNLA) – Dua orang Mahasiswa D-III Kepolisian FISIP-Unla, berhasil merebut 1 emas dan 1 perunggu dalam Kejuaraan Tae Kwon Do Piala Bupati Bandung yang digelar pada 22-23 Oktober 2022 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Emas diperoleh Hollyria Irene Karnom dalam kelas prestasi 64 kg Sementara Silva Shiddiq Pramesti berhasil meraih perunggu di kelas pemula 67 kg.

Kedua Mahasiswa D-III Kepolisian ini adalah atlet yang berasal dari Unit Kegiatan Mahasiswa Tae Kwon Do Garuda Langlangbuana yang dalam kejuaraan kali ini mengirimkan 14 wakilnya dan memperebutkan berbagai kategori. Dari 14 wakil Unla tersebut, seluruh atlet berhasil memperoleh medali, baik emas, peunggu maupun  perak. Di babak penyisihan mereka berhasil menumbangkan lawan-lawan yang berasal dari berbagai pusat latihan di Kabupaten Bandung.

Hollyria Irene Karnom yang kali ini berhasil menyabet emas, merupakan atlet yang sebelumnya mengikuti kejuaraan tingkat Nasional. Dimana dalam kejuaraan Piala Menpora, ia berhasil meraih medali perunggu. Sementara bagi Silva Siddiq Pramesti, peraih medali perunggu, kejuaraan kali ini adalah debut awalnya sebagai atlet dan ia berharap dapat melanjutkan prestasi demi prestasi selanjutnya.

Kepada d3kepolisian-unla.ac.id mereka menyatakan harapanya agar hasil kejuaraan ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet yang berasal dari Universitas Langlangbuana untuk terus meraih prestasi dan menjadikan kegiatan Tae Kwon Do bukan saja sebagai media untuk memenangkan berbagai lomba. Tetapi juga menjadi bagian pembentuk karakter calon-calon lulusan Unla pada saatnya nanti

(Red-d3kepolisian-unla.ac.id)