Dihadiri Wabup Hengky Kurniawan, Fisip Unla Sukses Gelar Mapeling

Dihadiri Wabup Hengky Kurniawan, Fisip Unla Sukses Gelar Mapeling

BANDUNG (FISIP UNLA) – Sekitar 200 lebih mahasiswa baru (maba) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Langlangbuana (Unla) mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan (Mapeling) 2020 secara daring pada Kamis (17/09/2020). Mapeling diikuti oleh semua program studi (prodi) di Fisip Unla yakni Prodi Ilmu Pemerintahan; Ilmu Kesejahteraan Sosial (KS); Ilmu Komunikasi (Ikom); dan D3 Kepolisian.

Ada yang menarik dari kegiatan mapeling kali ini, yakni Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan istri, Sonya Fatmala, tampak ikut menyimak seluruh materi yang disampaikan oleh jajaran Dekanat Fisip Unla dan semua prodi. Hengky tercatat sebagai mahasiswa di Prodi Ilmu Pemerintahan, sedangkan Sonya di Prodi Ilmu Komunikasi.

Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, namun hal itu tidak mengurangi antusias semua mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan mapeling. Dekan Fisip Unla Dr. Tati Sarihati, Dra., M.Si., mengapresiasi antusias mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. “Meski dilakukan secara daring, kami yakn hal ini sama sekali tidak mengurangi antusias seluruh mahasiswa dalam mengikuti mapeling kali ini,” ungkap Tati.

Jajaran Dekanat Fisip Unla pun mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak termasuk orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan di Fisip Unla. (sp)

The gallery was not found!