Bersama Berbagi Kebahagiaan di Pekan Kesejahteraan Sosial

Bersama Berbagi Kebahagiaan di Pekan Kesejahteraan Sosial

BANDUNG (FIFIP UNLA) – Pekan Kesejahteraan Sosial adalah kegiatan tahunan himpunan Kesejahteraan sosial dimana kegiatan ini bertujuan mengenalkan ilmu kesejahteraan sosial kepada masyarakat umum dan civitas akademik.

Pekan Kesejahteraan Sosial terbagi beberapa rangkaian kegiatan yang bertemakan “Bersama Berbagi Kebahagiaan”.
Kegiatan pertama dilaksanakan 26 Februari 2020 bertempat di Wisma Buana dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan II dan dihadiri oleh dosen Prodi IKS. Adapun kegiatannya pameran, cek kesehatan gratis, dan konseling psikologi bekerjasama langsung dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung (Mobil Kekasih Juara)

.

Rangakaian acara kedua adalah Forum Silaturahmi Ilmu Kesejahteraan Sosial se-Jawa Barat pada tanggal 29 Februari 2020 bertempat di Wisma Buana dibuka oleh Wakil Dekan III dan dihadiri oleh Ketua Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial Unla. Kegiatan ini berupa diskusi bersama Tubagus Zaenal Arifin Team Layanan Dukungan Psikososial Kemensos RI, Hima Unpas, Hima Unpad, dan BEM Poltekesos Bandung, serta Forkomkasi Regional Jabar mengenai permasalahan kesejahteraan sosial
.

Rangkaian acara ketiga donor darah sekaligus dalam rangka menyambut Dies Natalis Unla ke 38 pada 10 maret 2020 bertempat di lobi utama Unla. Bekerjasama dengan LDK Ikma Unla, Lpm unla dan Utd PMI kab bandung di buka langsung oleh Rektor Unla Dr. H. R. AR. Hari Anwar, S.H., M.H.dan dihadiri oleh ketua PMI Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Drs.H Adang Rochjana. (*)