Muslub Hima Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP-Unla Pilih Secara Aklamasi Ketua Baru

Muslub Hima Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP-Unla Pilih Secara Aklamasi Ketua Baru

BANDUNG (FISIP.UNLA.AC.ID) – Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (Hima KS FISIP-Unla), menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada Sabtu (10/08/2024) bertempat di Ruang 302-303 FISIP Unla.

Berdasarkan informasi yang diperoleh fisip.unla.ac.id dari panitia penyelenggara, muslub ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan ketua. Mengingat ketua sebelumnya Imanda Mikhaila Balqis (NPM 41153020220019) mengundurkan diri karena kendala teknis, dan proses pengundurkan diri Imanda dilakukan secara organisatoris dan diterima semua pihak mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk meneruskan jabatan sebagai ketua.

Wakil Dekan III FISIP Unla, Dedy Rahmat, S.IP., M.Si dalam sambutan mewakili Dekan FISIP menyampaikan pentingnya kegiatan organisasi sebagai penyeimbang dan pelengkap kegiatan akademik (perkuliahan) dalam upaya pembentukan karakter calon-calon lulusan Unla. Khususnya pada lingkungan Program Studi (Prodi) Ilmu Kesejahteraan Sosial.

Sementara itu, Sekretaris Prodi Mujiono, S.Sos., M.P.S, mewakili Ketua Prodi IKS, kepada peserta muslub menyampaikan agar pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program yang berkaitan dengan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ia juga berharap, Hima IKS dapat ikutserta menjebatani kepentingan program studi dalam upaya meningkatkan kemampuan mahasiswa dan calon lulusannya kelak, khususnya dalam berorganisasi yang notabene kemampuan ini akan sangat diperlukan dalam dunia kerja yang nyata.

Kegiatan Dilanjutkan Pelantikan oleh BEM FISIP

Dalam muslub ini, terpilih secara aklamasi Devina Nur Ayu Wardhani (NPM 41153020220013) sebagai Ketua Hima IKS yang baru. Selepas acara muslub, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Hima IKS yang baru oleh Ketua Badan Eksekutif Fakultas ISIP (BEM FISIP) Agra Manda Vanesa. Kegiatan ini, juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Mahasiwa Fakultas (DPMF) Imelda Fasha. (Red-DR)