FISIP Unla Gelar Yudisium Gelombang I

FISIP Unla Gelar Yudisium Gelombang I

BANDUNG (FISIP.UNLA.AC.ID) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (FISIP-Unla) melaksanakan Yudisium Gelombang I pada Sabtu (13/07/2024), bertempat di Wisma Buana, Kampus Unla, Jl. Karapitan No. 116 Bandung. Pada yudisium kali ini, FISIP-Unla berhasil meluluskan sebanyak 69 calon wisudawan (27 orang dari Prodi Ilmu Pemerintahan, 16 orang dari Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial, dan 26 orang dari Prodi Ilmu Komunikasi).

Sementara itu lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi berhasil diraih oleh Anyeu Riandini dari Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial dengan nilai IPK 3,97. Sementara peringkat dua diraih oleh Merly Belinda dari Prodi Ilmu Komunikasi (IPK 3,86) dan peringkat tiga diraih oleh Fauzan Dwifalah Nurdianto (IPK 3,82).

Yudisium kali ini selain dihadiri oleh para lulusan, juga dihadiri oleh Rektor Unla, jajaran Dekanat FISIP, dan perwakilan dosen tetap. Rencananya, gelombang II yudisium akan dilaksanakan antara September-Oktober 2024 dengan ditambah calon wisudawan dari Prodi D-III Kepolisian. (Red-DR)